Privasi

UNIS Group BV (juga termasuk semua perusahaan dan usaha yang berafiliasi dengan UNIS Group) menghormati privasi Anda dan akan mengambil setiap langkah yang diperlukan untuk melindungi informasi pribadi Anda. Detail pribadi Anda akan diproses oleh kami sesuai dengan Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR) serta peraturan dan perundang-undangan nasional dan internasional lainnya yang berlaku. Dalam pernyataan privasi ini, kami menginformasikan kepada Anda tentang bagaimana kami mengumpulkan data pribadi Anda dan bagaimana kami menggunakan dan melindungi informasi ini.

Karena privasi Anda senantiasa mendapatkan perhatian dari kami, kami berhak untuk mengubah pernyataan privasi ini apabila ada perkembangan baru yang memerlukan perubahan tersebut. Kami menyarankan Anda untuk secara rutin memeriksa pernyataan privasi ini di halaman web kami sehingga Anda akan mengetahui apabila terdapat perubahan.

Apakah yang dimaksud dengan data pribadi?

Data pribadi adalah data yang memberi tahu kami sesuatu tentang Anda atau yang secara langsung atau tidak langsung berkaitan dengan Anda.

Anda berbagi informasi pribadi dengan kami jika Anda adalah pelanggan kami, ingin menjadi pelanggan kami, atau ketika Anda menghubungi kami, misalnya untuk melamar lowongan kerja. Ini mencakup nama, nomor telepon, atau alamat email Anda. Apabila Anda bekerja untuk pelanggan dan bertindak sebagai kontaknya, ini juga merupakan data pribadi.

Siapakah yang bertanggung jawab atas data Anda?

Perusahaan perseroan terbatas swasta UNIS Group BV (juga termasuk semua perusahaan dan usaha yang berafiliasi dengan UNIS Group), yang didirikan di (9001 XZ) Grou di Biensma 33A – 35A, bertanggung jawab atas pemrosesan data pribadi sebagaimana disebutkan dalam pernyataan privasi ini.

Data apakah yang kami proses?

Kami memproses informasi berikut ini ketika Anda melakukan (atau telah melakukan) kontak dengan kami secara langsung atau tidak langsung, misalnya, karena Anda adalah seorang pelanggan atau ingin menjadi pelanggan, telah mengunjungi situs web kami, ingin bekerja dengan kami, atau karena Anda adalah pemasok atau ingin menyediakan layanan untuk kami. Oleh karena itu, kami tidak selalu memproses semua informasi di bawah ini. Hal ini bergantung pada layanan yang akan disediakan, dan/atau hubungan hukum yang ada. Dari data pribadi berikut ini, kami hanya akan memproses data yang diperlukan.

  • Nama depan dan nama belakang
  • Jenis kelamin
  • Tanggal lahir
  • Detail perusahaan
  • Detail alamat
  • Nomor telepon (langsung) / nomor panggilan langsung
  • Alamat email
  • Jabatan
  • Departemen
  • Nomor rekening bank
  • Curriculum Vitae / Motivasi
  • Umur

Mengapa kami dapat memproses data?

Kami hanya dapat memproses data pribadi jika diizinkan berdasarkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Harus selalu terdapat paling sedikit satu dari situasi-situasi berikut ini. Situasi yang berlaku bergantung pada data yang kami gunakan. Kami dapat memproses data apabila:

  • Anda telah memberikan izin untuk pemrosesan data pribadi untuk satu tujuan khusus atau lebih. Sebelumnya, kami telah meminta Anda untuk memberikan persetujuan secara eksplisit.
  • Pemrosesan data diperlukan untuk melaksanakan perjanjian, misalnya, jika Anda menandatangani kontrak perbaikan dengan kami, atau untuk dapat melakukan sesuatu untuk mencapai suatu kesepakatan atas permintaan Anda, misalnya, untuk menyiapkan penawaran harga.
  • Ada kewajiban hukum untuk memproses data. Misalnya, kewajiban hukum yang berkaitan dengan otoritas pajak.
  • Pemrosesan data pribadi diperlukan untuk melindungi kepentingan vital.
  • Pemrosesan data diperlukan untuk tujuan kepentingan kami atau kepentingan pihak ketiga, kecuali jika kepentingan Anda lebih penting. Hal tersebut harus selalu menyangkut kepentingan yang sah seperti pemasaran, memerangi penipuan, atau tujuan administratif karena Anda adalah pelanggan kami (atau memiliki hubungan yang lain dengan kami).

Apa tujuan kami memproses data pribadi Anda?

  • Untuk menyelesaikan masalah Anda dengan cepat dan/atau untuk melaksanakan perjanjian jika terdapat suatu komponen yang perlu diperbaiki, ditukar atau jika Anda membeli dari kami. Misalnya, kontrak tanggap atau perjanjian pasokan suku cadang yang telah Anda sepakati dengan kami, dan perjanjian lainnya yang sedang berjalan atau perbaikan yang bersifat insidental. Dalam konteks ini, kami memproses, misalnya, nama dan informasi kontak Anda. Tanpa informasi ini, kami tidak dapat melaksanakan perjanjian yang dimaksud.
  • Untuk dapat menghubungi Anda jika diperlukan untuk menjalankan layanan kami atau untuk memberi tahu Anda tentang perkembangannya. Tanpa informasi ini, kami tidak dapat melaksanakan perjanjian.
  • Untuk dapat menghubungi Anda jika diperlukan untuk menjalankan layanan kami atau untuk memberi tahu Anda tentang perkembangannya. Tanpa informasi ini, kami tidak dapat melaksanakan perjanjian.
  • Untuk memberi tahu Anda mengenai perubahan pada layanan dan produk kami.
  • Untuk menangani pembayaran dan penagihan. Tanpa informasi ini, kami tidak dapat membuat perjanjian dengan Anda.
  • Untuk mengajukan keluhan atau tanggapan terhadap keluhan.
  • Untuk meminta penawaran harga, pesanan pengiriman dan penerbitan terkait pembelian lainnya seperti negosiasi, percakapan, rekamannya, dan perjanjian final.
  • Untuk berkomunikasi melalui buletin elektronik atau melalui pos. Terkadang kami mengirim surat dengan segmen tertentu berdasarkan riwayat perbaikan/penjualan pelanggan dan informasi yang diperoleh melalui telemarketing. Ini memungkinkan kami untuk melakukan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Untuk membuat penawaran yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus.
  • Untuk keperluan promosi dan undangan untuk menghadiri hari pelanggan, acara olahraga, dll.
  • Untuk memproses aplikasi Anda.

Pemrosesan, pengambilan keputusan, dan pembuatan profil secara otomatis

Kami menggunakan pengambilan keputusan/pemrosesan otomatis dalam hal sebagai berikut:

  • Jika penawaran harga yang diminta sudah mencapai lebih dari 3 bulan, pesan internal akan dikirim ke sistem pemrosesan kami sehingga kami dapat menghubungi Anda jika diperlukan. Atas permintaan Anda, layanan ini dapat dihentikan.
  • Jika tidak ada kontak dengan Anda selama 11 bulan, pesan internal akan dikirim ke sistem pemrosesan kami sehingga kami dapat menghubungi Anda jika diperlukan. Atas permintaan Anda, layanan ini dapat dihentikan.
  • Setelah setiap perbaikan, surat pengiriman otomatis (dengan data pelacakan) akan dikirimkan kepada Anda sehingga Anda akan tahu persis posisi pengiriman. Atas permintaan Anda, layanan ini dapat dihentikan.
  • Setelah setiap perbaikan dan penjualan, survei kepuasan pelanggan akan dikirim secara otomatis. Atas permintaan Anda, layanan ini dapat dihentikan.

NB: Dalam proses sebelumnya, sebagai bagian dari ketentuan, kami hanya menggunakan informasi perusahaan, bukan data pribadi. Hanya jika diperlukan, kami akan menggunakan data pribadi. Misalnya, untuk menghubungi orang yang tepat.

Berapa lama kami menyimpan data Anda?

Kami akan menyimpan data pribadi Anda hanya selama diperlukan untuk tujuan yang disebutkan di atas. Periode penyimpanan tergantung pada tujuan penggunaan informasi pribadi tersebut. Terkadang kami perlu menyimpan data untuk jangka waktu tertentu berdasarkan kewajiban hukum. Misalnya, data keuangan dan akuntansi tertentu biasanya harus disimpan selama 7 tahun. Periode penyimpanan untuk data lain biasanya selama 2 tahun. Setelah data pribadi Anda tidak diperlukan lagi, data pribadi Anda akan dihapus.

Apakah kami akan membagikan data pribadi Anda dengan pihak ketiga?

Kami hanya akan membagikan informasi pribadi Anda dengan pihak ketiga jika diperlukan untuk pelaksanaan perjanjian dan untuk mematuhi suatu kewajiban hukum. Kami mengadakan perjanjian pemrosesan dengan perusahaan yang memproses detail data pribadi Anda atas nama kami, untuk memastikan tingkat keamanan dan kerahasiaan yang sama.

Perlindungan data

Kami sangat serius mengenai perlindungan data Anda. Karena itu kami mengambil langkah-langkah teknis dan organisasi yang sesuai untuk mencegah penyalahgunaan, kehilangan, akses tidak sah, pengungkapan yang tidak diinginkan dan modifikasi yang tidak sah. Namun, jika Anda merasa data Anda tidak diamankan dengan benar, atau terdapat bukti penyalahgunaan, silakan hubungi [email protected].

Cookie, atau teknik serupa, yang kami gunakan

Situs web kami menempatkan cookie. Cookie adalah file teks kecil yang ditempatkan halaman web pada komputer, tablet, atau ponsel. Cookie ini digunakan untuk memastikan halaman internet UNIS Group berfungsi dengan baik, dan untuk memantau kunjungan, sehingga kami dapat memeriksa berapa banyak orang yang mengunjungi halaman kami dalam periode tertentu. Kami hanya menggunakan data ini secara agregat, dan data ini tidak dapat dilacak kembali ke komputer atau individu. Anda dapat menonaktifkan cookie melalui pengaturan browser Anda (mis. Firefox, Chrome, Safari, dll.). Anda akan menemukan daftar cookie di bawah ini, fungsi cookie dan waktu saat cookie disimpan di komputer Anda.

Google Analytics ( utma, __utmb, __utmc, __utmz):
Google Analytics adalah layanan analisis web yang disediakan oleh Google Inc. Cookie ini memberikan kami informasi mengenai kunjungan di halaman internet. Misalnya, jumlah pengunjung, halaman dan topik populer. Ini memungkinkan kami untuk menyelaraskan komunikasi dengan kebutuhan pengunjung. Kami tidak dapat melihat siapa (komputer mana) yang mengunjungi situs web. Google sebagai penyedia layanan dapat melakukan hal ini. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang cookie Google Analytics pada halaman berikutnya. Informasi tambahan mengenai Terms of Service (Ketentuan Layanan) Google Analytics dapat ditemukan di sini.

Jangka waktu penyimpanan:
__utma, 2 tahun setelah pemasangan atau pembaruan
__utmb, 30 menit dari penempatan atau pembaruan
__utmc, berlaku selama sesi, tidak berlaku lebih lama
__utmz, 6 bulan setelah pemasangan atau pembaruan
__utmv, 2 tahun setelah penempatan atau pembaruan
__utmx, 2 tahun setelah pemasangan atau pembaruan

Tambahkan ini:
Cookie Flash ditempatkan sehingga Anda memiliki opsi untuk berbagi produk atau layanan melalui tombol media sosial pada situs web.

Jangka waktu penyimpanan:
Hingga 90 hari.

Apa hak Anda, dan bagaimana Anda dapat menggunakan hak Anda?

Anda berhak untuk memeriksa informasi pribadi Anda, untuk memperbaiki atau menghapusnya. Selain itu, Anda juga berhak untuk menarik izin pemrosesan data atau berhak untuk menolak pemrosesan data Anda. Selain itu, Anda memiliki hak untuk mentransfer data. Ini berarti bahwa Anda dapat mengirimkan permintaan kepada kami untuk mengirim data pribadi yang kami simpan mengenai Anda, dalam file komputer kepada Anda atau pihak lain. Tentu saja, kami senantiasa berpegang pada kepatuhan hukum terkait dengan penyimpanan dan penyediaan data dan informasi.

Apakah Anda memiliki pertanyaan, permintaan, atau keluhan?

Untuk pertanyaan mengenai pernyataan privasi ini atau mengenai penggunaan data pribadi Anda oleh UNIS Group, dan untuk permintaan, silakan hubungi [email protected].

Jika Anda memiliki keluhan, Anda juga dapat menghubungi otoritas pengawas nasional, Otoritas Data Pribadi.