Tanya-Jawab Umum
Anda akan menemukan jawaban untuk sebagian besar pertanyaan di Pertanyaan Umum. Pertanyaan Anda tidak tercantum? Jika demikian, silakan hubungi layanan customer service kami di +62 780 3321 2175, atau kirim email ke penjualan@unisgroup.com. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.
Untuk produk yang stoknya tersedia, waktu pengirimannya adalah 1 - 5 hari, dan kami menguji produk sebelum kami mengirimnya.
Kami biasanya memperbaiki barang elektronik Anda yang rusak dalam waktu 2 hingga 5 minggu. Kami secara nyata mewujudkan Perbaikan Berkualitas dan melakukan upaya terbaik untuk menyelesaikan perbaikan dalam jangka waktu tersebut.
- Kami dapat memperbaiki komponen elektronik Anda yang rusak dan mengujinya secara ekstensif.
- Kami dapat mencari produk tersebut untuk Anda. Departemen Pengadaan kami mencari barang elektronik industri baik yang baru maupun yang bekas setiap hari, dan telah membangun jaringan pemasok yang luas.
Kami biasanya melakukan pengiriman melalui UPS, kecuali jika Anda meminta lain. Kami melakukan pengiriman ke seluruh belahan dunia, silakan hubungi kami untuk semua opsi pengiriman. Anda akan menerima nomor pelacakan setelah paket Anda dikirim.
Anda akan menerima garansi hingga 2 tahun untuk perbaikan dan penjualan kami. Kami akan mencantumkan dalam penawaran kami garansi apa yang akan Anda dapatkan dari kami, untuk setiap produk dan layanan.
Ya, bisa. Anda dapat menggunakan layanan darurat 24/7 kami di luar jam kerja dan pada akhir pekan.
Ya, Anda bisa. Kami akan segera mengirim komponen elektronik yang ada dalam stok. Jika Anda telah mengganti komponen elektronik tersebut, Anda dapat mengembalikan komponen yang rusak ke UNIS Group.
Ya, kami bisa. Sebagai spesialis di bidang elektronik industri, kami dapat membersihkan, memperbaiki, dan menguji kerusakan komponen elektronik Anda sepenuhnya tanpa terikat merek, menurut standar kualitas tertinggi.
Kami menguji komponen elektronik yang kami perbaiki dan perbarui di pusat pengujian kami yang eksklusif dengan lebih dari 300 pengaturan pengujian yang berbeda. Hal ini memastikan bahwa barang elektronik dapat berfungsi penuh.
Tidak ada sama sekali, semua perbaikan yang kami lakukan berpegang pada prinsip ‘bebas biaya jika perbaikan gagal’. Kecil kemungkinan kami tidak dapat memperbaiki produk Anda karena 93% dari perbaikan yang kami lakukan berhasil.
Jika produk Anda tidak dapat diperbaiki, kami dapat membuangnya dengan cara yang ramah lingkungan dan bertanggung jawab, atas permintaan Anda.
Anda akan menemukan jawaban untuk sebagian besar pertanyaan di Pertanyaan Umum. Pertanyaan Anda tidak tercantum? Jika demikian, silakan hubungi layanan customer service kami di +62 780 3321 2175, atau kirim email ke penjualan@unisgroup.com. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.